Home » , » BIODATA PESERTA UJIAN MADRASAH TAHUN 2022

BIODATA PESERTA UJIAN MADRASAH TAHUN 2022

 Biodata Peserta Didik Kelas 12 
Tahun 2021/2022


Peserta Didik Kelas 12 akan melaksanakan ujian terakhir sebagai bukti telah menyelesaikan pembelajaran selama 6 semester (3 tahun). Ujian terakhir di MA Karya Bakti diantaranya Ujian Madrasah, Ujian Praktek, dan PDL (Praktek Dakwah Lapangan)

Ujian Praktek dan Ujian Madrasah merupakan ujian yang dilakukan oleh satuan pendidikan. Ujian ini mengikuti standarisasi dari Kementerian Agama. Administrasi yang perlu dipersiapkan pertama kali yaitu biodata Peserta Didik. Biodata tersebut harus dipastikan kebenarannya karena jika terdapat kekeliruan maka akan susah bahkan tidak bisa untuk diperbaiki. Oleh karena itu, untuk meminimalisir kesalahan, diperlukan konfirmasi dari setiap peserta didik. Konfirmasi tersebut berupa pengisian form biodata yang harus diisi dengan benar oleh peserta didik. Form Biodata  telah disediakan di bawah ini.


Namun, sebelum mengisi biodata di bawah, peserta didik harus memperhatikan hal-hal berikut ini:
1. Pengisian Nama Lengkap harus disesuaikan sebagai berikut:
  • Tulis Nama dengan Huruf Kapital (Huruf Besar)
  • Nama Lengkap ditulis secara lengkap tanpa disingkat
  • Penulisan Nama Lengkap harus sesuai/sama dengan penulisan di ijazah sebelumnya (MI/SD/MTs/SMP). Jika penulisannya berbeda, maka disarankan disamakan dengan Penulisan di Ijazah SMP/MTs
2. Pengisian Tempat Tanggal Lahir dan Nama Orang Tua/Wali juga disesuaikan dengan Ijazah SMP/MTs

3. Pengisian NISN sebaiknya dicek terlebih dahulu pada link CEK NISN di bawah ini:


Jika setelah dicek ternyata NISN nya tidak ada atau tidak sesuai, maka tulis saja di formulirnya tidak ada NISN/tidak sesuai dengan pengecekan.

4. Pastikan Pengisian Formulir Biodata ini diisi dengan data yang sebenar-benarnya. Oleh karena itu, mohon hati-hati dalam pengisian formulir ini.

Silakan untuk mengisi Formulir Biodata di bawah ini: 

0 comments:

Posting Komentar

DONASI VIA OVO Bantu berikan donasi terbaik Anda untuk pengembangan Pendidikan di MA Karya Bakti Sukasari. Terima kasih.
DONASI VIA Gopay Bantu berikan donasi terbaik Anda untuk pengembangan Pendidikan di MA Karya Bakti Sukasari. Terima kasih.

Link Penting

Post Terbaru