Home » , » Biodata Ijazah Peserta Didik Kelas 12 Tahun 2020/2021

Biodata Ijazah Peserta Didik Kelas 12 Tahun 2020/2021

 Biodata Ijazah Peserta Didik Kelas 12 Tahun 2020/2021


Peserta Didik Kelas 12 telah menyelesaikan pendidikan tingkat Aliyah dengan diselesaikannya Ujian Madrasah bulan Maret 2021 kemarin. Alhamdulillah semua peserta didik di MA Karya Bakti menyandang predikat Lulus. 

Sebagai bukti telah menyelesaikan studi pada jenjang Aliyah, maka Peserta Didik berhak untuk mendapatkan Ijazah. Data yang tercantum di dalam Ijazah harus dipastikan kebenarannya karena jika terdapat kekeliruan maka akan susah bahkan tidak bisa untuk diperbaiki. Oleh karena itu, untuk meminimalisir kesalahan dalam penulisan biodata ijazah, diperlukan konfirmasi dari setiap peserta didik. Konfirmasi tersebut berupa pengisian form biodata yang harus diisi dengan benar oleh peserta didik. Form Biodata Ijazah telah disediakan di bawah ini.

Namun, sebelum mengisi biodata di bawah, peserta didik harus memperhatikan hal-hal berikut ini:
1. Pengisian Nama Lengkap harus disesuaikan sebagai berikut:
  • Tulis Nama dengan Huruf Kapital (Huruf Besar)
  • Nama Lengkap ditulis secara lengkap tanpa disingkat
  • Penulisan Nama Lengkap harus sesuai/sama dengan penulisan di Akta Lahir/KK/ijazah sebelumnya (MI/SD/MTs/SMP). Jika semuanya berbeda, maka disarankan disamakan dengan Penulisan di Ijazah baik Ijazah SD/MI atau ijazah SMP/MTs
2. Pengisian Tempat Tanggal Lahir dan Nama Orang Tua/Wali juga disesuaikan dengan Akta Lahir/KK/Ijazah sebelumnya. 

3. Pengisian NIS, NISN, dan Nomor Peserta UM silakan dilihat pada tabel di bawah ini. Namun, untuk pengisian NISN sebaiknya dicek terlebih dahulu pada link CEK NISN di bawah ini:


Jika setelah dicek ternyata NISN nya berbeda dengan yang ditabel, maka yang dituliskan di formulir adalah NISN hasil dari CEK NISN tetapi jika NISN nya tidak ada atau tidak sesuai, maka tulis saja di formulirnya tidak ada NISN/tidak sesuai dengan pengecekan

Berikut ini NIS, NISN, dan Nomor Peserta UM Kelas 12 Tahun 2020/2021



4. Pastikan Pengisian Formulir Biodata Ijazah ini diisi dengan data yang sebenar-benarnya karena jika terdapat kesalahan, maka data pada ijazah akan salah. Perbaikan Data pada ijazah akan sulit untuk diperbaiki bahkan bisa sampai tidak dapat diperbaiki. Oleh karena itu, mohon hati-hati dalam pengisian formulir ini.

Silakan untuk mengisi Formulir Biodata Ijazah di bawah ini: 

0 comments:

Posting Komentar

DONASI VIA OVO Bantu berikan donasi terbaik Anda untuk pengembangan Pendidikan di MA Karya Bakti Sukasari. Terima kasih.
DONASI VIA Gopay Bantu berikan donasi terbaik Anda untuk pengembangan Pendidikan di MA Karya Bakti Sukasari. Terima kasih.

Link Penting

Post Terbaru