Home » , » Informasi Pembagian Raport MA Karya Bakti Sukasari

Informasi Pembagian Raport MA Karya Bakti Sukasari

Pembagian Raport Kelas X dan XI 

MA Karya Bakti Sukasari


Pembagian raport merupakan agenda yang sangat penting bagi peserta didik, orang tua, dan lembaga (madrasah) karena dengan raport ini kita akan mengetahui perkembangan hasil pembelajaran peserta didik. Raport yang akan dibagikan kepada peserta didik melalui orang tua ini akan menentukan kenaikan kelas para peserta didik ke kelas XI dan XII. 

Penilaian raport ini dilakukan dengan melihat indikator-indikator yang telah ditetapkan oleh MA Karya Bakti dan para dewan guru. Indikator yang ditetapkan tersebut yaitu kehadiran (baik kehadiran saat daring atau luring atau tatap muka), keaktifan saat belajar, pengumpulan tugas-tugas, ulangan harian, dan atau Penilaian Akhir Tahun (PAT). Dari indikator tersebut dihasilkan Nilai Pengetahuan dan Nilai Keterampilan yang akan ditampilkan dalam raport.

Pembagian raport untuk Kelas X dan XI di MA Karya Bakti akan dilaksanakan pada Hari Senin, 21 Juni 2021 dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Jadwal untuk Kelas X pukul 09.00 - 10.30 WIB dan untuk Kelas XI pukul 10.30 - 12.00 WIB
  2. Raport wajib diambil oleh Orang Tua Peserta Didik tanpa diwakilkan
  3. Datang tepat waktu agar tidak terjadi kerumunan
  4. Wajib menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan


Demikianlah informasi tentang pembagian raport di MA Karya Bakti ini, diharapkan semua orang tua siswa dapat hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan dapat menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan kita semua. 

Terima Kasih!


0 comments:

Posting Komentar

DONASI VIA OVO Bantu berikan donasi terbaik Anda untuk pengembangan Pendidikan di MA Karya Bakti Sukasari. Terima kasih.
DONASI VIA Gopay Bantu berikan donasi terbaik Anda untuk pengembangan Pendidikan di MA Karya Bakti Sukasari. Terima kasih.

Link Penting

Post Terbaru